Gesels » Indonesia (Verander)
18-12-19 17:43:40
ryoushi: Brrazzer
3 hours ago

achmad_14: http://darkwars.kl.com.ua
1 dag ago

lpg_3kg: Huammmmmmm
4 days ago

ryoushi: Botol wkwk
6 days ago

seikiriyutei: @virgilz-x: hebat lah nih bocah etoh
6 days ago

mast3r: brisik suuu sinyal gua lemot masalah lu :v
6 days ago

virgilz-x: Tuh monyet;D
6 days ago

virgilz-x: @seikiriyutei: Bego lu sampe ngira gue pake script;D makanya jangan jadi orang kampung sinyal lemot otak gada wkwkw... Apa susahnya tinggal ngetik titik trus copas wkwkw
6 days ago

virgilz-x: @seikiriyutei: Bego lu sampe ngira gue pake script;D makanya jangan jadi orang kampung sinyal lemot otak gada wkwkw... Apa susahnya tinggal ngetik titik trus copas wkwkw
6 days ago

virgilz-x: @seikiriyutei: Bego lu sampe ngira gue pake script;D makanya jangan jadi orang kampung sinyal lemot otak gada wkwkw... Apa susahnya tinggal ngetik titik trus copas wkwkw
6 days ago

virgilz-x: @seikiriyutei: Bego lu sampe ngira gue pake script;D makanya jangan jadi orang kampung sinyal lemot otak gada wkwkw... Apa susahnya tinggal ngetik titik trus copas wkwkw
6 days ago

virgilz-x: Bego lu sampe ngira gue pake script;D makanya jangan jadi orang kampung sinyal lemot otak gada wkwkw... Apa susahnya tinggal ngetik titik trus copas wkwkw
6 days ago

seikiriyutei: Dek dek,kok elu kaya gini malahan
6 days ago

seikiriyutei: Astaga,yg dulu minta item sekarang malah make script
6 days ago

virgilz-x: Anjing
7 days ago

virgilz-x: Asu
7 days ago

ryoushi: Astagfirullah ferguso
8 days ago

beserker: :D
9 days ago

ty-4u: selow ;D
9 days ago

seikiriyutei: Yee anjing kok ngegas njing,minta sono ke orang,usaha njing malah minta"
9 days ago

ryoushi: @berseker: yg penting kontol gede ;D
9 days ago

bang-bang: gpp lah minta minta. ane ngga maksa juga anjing -mad-
9 days ago

seikiriyutei: Maen kok minta item njing
9 days ago

bang-bang: bang minta item bang, newbie here
10 days ago

farrel-ll: henceut
10 days ago