Chat » Indonesia (change)
19-08-20 05:04:53
gypsiqueen: Forums

Off-topic » BASTARD SWORD CONTEST!

New message
16 hours ago

calavera: Darawet anying darawet
1 day ago

primajasa: TaI
2 days ago

darmo: @darkwinglord: -rofl-
4 days ago

darkwinglord: Kali ada yg minat credit di g1, ane jual murmer 100k dapet 7k credit
4 days ago

darmo: Wk
4 days ago

darmo: asking: Tolong jangan att.aq mau hunt rec sama raptor @-rinso
2019-08-15 08:58:21 Delete
4 days ago

darmo: Kenapa nunggu besok kelamaan. Wkwkwk ..sekarang ..dia yg attck dia yg kabur kaburan.. ;D
4 days ago

kazekg: Mau dibales ente cuk pvp besok
4 days ago

darmo: Gua lv 105 baruu si rinso brani on kayak nya wkwk

Ngumpet mulu... Di akun asking.. 😅😅uhu uhu..
4 days ago

darmo: Wkwk rinso rinso.. Parahh.. Gak brani on
4 days ago

amberjack: pada g tau malu ih inget bini oi
4 days ago

-rinso-: Jdi dendam nih tunggu pvp selanjutnya hajar terus yg sama Lv nx
5 days ago

-jengllot-: Mantap jangan kasih kendor
5 days ago

-rinso-: Sialan pvp gaia kali ini bekas teman satu clan malah jdi lawan pvp
5 days ago

-rinso-: darmo@ sungguh kasihan main gaia pvp jadi tukang sampah Raptor
5 days ago

-shinta-: Babi raptor susah di summon
6 days ago

lpg_3kg: @devil_orcz: yg bener adalah kontollllll
6 days ago

lpg_3kg: @kuucing: lo aj g nyadar😂😂😂
6 days ago

devil_orcz: Kontil
6 days ago

kuucing: inget umur woy,
7 days ago

lpg_3kg: @jhan_cuk: pw nya anyingjhancuk😂😂😂
8 days ago

jhan_cuk: Si anying akun gw lupa pw nya kabeh -sad-
8 days ago

ryoushi: Bubar" jangan bikin rusuh woi ;'v
8 days ago

x-nevanz-x: Woi jancok pada goblok lu
10 days ago