Chat » Indonesia (change)
18-07-22 09:10:49
x-nevanz-x: Kasian amat ni game udah mau mati wkwkw yg main cuma 30an, di gaia pvp itu banyak yg pake 2acount;D
14 hours ago

x-nevanz-x: Bocah nuub gampang sensi yq wkwkw
1 day ago

markus123: ;)
3 days ago

x-nevanz-x: Bocah ngapa ya
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: ada dimana bro
6 days ago

undead_assasin: Bntar
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: biar dapet 30% boost/buff
6 days ago

undead_assasin: @slowslayers: siip
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: kesini aja kita colaborasi kita peringkat 1 magi
6 days ago

undead_assasin: Up dlu seret
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: oke aku add
6 days ago

chicken-: minimal dapet rank 2 gan. dragon lair ssah dikalahin klo klian ngga full 250 kill 3 account.
6 days ago

_-cylops-_: @chicken-: yoi... Biar gk panik...
6 days ago

chicken-: niat amat gan nge CJ nya. owkokow
6 days ago

undead_assasin: @slowslayers: kalo ane si dh pake strategy... Udh clop... 1 kali meloncat 2 pulau terlewati... Ngomong" cylops akun ane
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: iya udah bagi tugas aja yak biar kita top posisinya
6 days ago

undead_assasin: @slowslayers: disini juga seret sob.. Apalagi ada 3 mobs
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: otw magi lagi seret
6 days ago

undead_assasin: @slowslayers: kota amazon
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: dimana lokasinya
6 days ago

undead_assasin: @slowslayers: gnol kingnya alot
6 days ago

slowslayers: @undead_assasin: oke
6 days ago

undead_assasin: @slowslayers: urus maginya sob... Ane lgy nyari gnol
6 days ago

undead_assasin: @x-nevanz-x: kata "bocah"nya keluar lgy gk punya kta" lain apa... Miskin amat mulut lu..
7 days ago

slowslayers: Gue umat muslim
7 days ago

Are You Ready For Adventure?
Updated 6h 55m ago
@ Elfame RPG