Chat » Indonesia (change)
19-08-18 17:11:13
calavera: Darawet anying darawet
1 hour ago

primajasa: TaI
1 day ago

darmo: @darkwinglord: -rofl-
2 days ago

darkwinglord: Kali ada yg minat credit di g1, ane jual murmer 100k dapet 7k credit
2 days ago

darmo: Wk
3 days ago

darmo: asking: Tolong jangan att.aq mau hunt rec sama raptor @-rinso
2019-08-15 08:58:21 Delete
3 days ago

darmo: Kenapa nunggu besok kelamaan. Wkwkwk ..sekarang ..dia yg attck dia yg kabur kaburan.. ;D
3 days ago

kazekg: Mau dibales ente cuk pvp besok
3 days ago

darmo: Gua lv 105 baruu si rinso brani on kayak nya wkwk

Ngumpet mulu... Di akun asking.. 😅😅uhu uhu..
3 days ago

darmo: Wkwk rinso rinso.. Parahh.. Gak brani on
3 days ago

amberjack: pada g tau malu ih inget bini oi
3 days ago

-rinso-: Jdi dendam nih tunggu pvp selanjutnya hajar terus yg sama Lv nx
3 days ago

-jengllot-: Mantap jangan kasih kendor
3 days ago

-rinso-: Sialan pvp gaia kali ini bekas teman satu clan malah jdi lawan pvp
3 days ago

-rinso-: darmo@ sungguh kasihan main gaia pvp jadi tukang sampah Raptor
4 days ago

-shinta-: Babi raptor susah di summon
4 days ago

lpg_3kg: @devil_orcz: yg bener adalah kontollllll
5 days ago

lpg_3kg: @kuucing: lo aj g nyadar😂😂😂
5 days ago

devil_orcz: Kontil
5 days ago

kuucing: inget umur woy,
5 days ago

lpg_3kg: @jhan_cuk: pw nya anyingjhancuk😂😂😂
7 days ago

jhan_cuk: Si anying akun gw lupa pw nya kabeh -sad-
7 days ago

ryoushi: Bubar" jangan bikin rusuh woi ;'v
7 days ago

x-nevanz-x: Woi jancok pada goblok lu
8 days ago

joz: Tolol
9 days ago